Katun Bali Prada untuk Bawahan Kebaya dengan Harga Murah

Nah, selain menjual brokat untuk dijadikan kebaya, dress dan sebagainya, Sangkara Brokat juga menyediakan katun bali prada yang dapat dijadikan sebagai bawahan. Kain ini bisa menjadi alternatif selain bahan songket tangan, songket mesin maupun  bahan tenun lainnya. Motif kain bali prada terutama berupa motif songket sehingga tetap akan memberikan efek etnik pada pemakainya.

Selain dapat digunakan untuk bawahan, katun bali prada banyak dimodifikasi menjadi kemeja maupun sarimbit (kemeja dan dress untuk pria dan wanita). Berbahan katun primisima, katun bali prada sangat cocok digunakan untuk pemakaian yang lama karena bahannya tetap dingin dan lembut di kulit. Meskipun harganya terbilang murah, kain ini cukup tebal dan memiliki varian warna yang cantik.

Katun Bali Prada

Foto di atas merupakan salah satu motif songket terbaru keluaran Bali Prada. Cantik kan.... untuk motif ini, ada 5 dasar warna yaitu merah, hijau tua, biru, pink dan hitam. Yang menjadi favorit adalah warna dengan dasar hitam dan merah, karena itu tak jarang warna-warna ini sering sold out duluan.
Tetapi tidak usah khawatir, warna dasar lainnya pun sebenarnya bisa digunakan untuk atasan dengan warna-warna lain karena Katun Bali Prada dominan dengan warna emas yang sebenarnya netral untuk warna atasan apapun.

Di Sangkara Brokat, kain ini dijual dengan harga 55ribu per potongnya, ukuran 2x1,15meter. Yuk, tunggu apalagi.. bisa pesan di kami saat ini juga. Kami juga menyediakan bahan kebaya lain yang dijamin kualitasnya, seperti semiprancis, cornelly, chemical/prada oki, bahan brokat cord dan brokat meteran lainnya. 

No comments:

Post a Comment