Kain Brokat Warna Krem Kulit / Nude untuk Gaun Pengantin

Pernah ga sih merasa bingung untuk mencari kain apa yang cocok untuk gaun pengantin? Kira-kira kain brokat apa yah yang cocok untuk gaun pengantin, tetapi tidak terlalu mahal tanpa meninggalkan kesan mewah dan cantik? Kalau kalian merasa pernah mangalaminya, mungkin kalian perlu mengenal yang namanya tile cornelly.

Tile cornelly merupakan salah satu jenis brokat yang paling banyak digunakan sebagai gaun pengantin karena tampilannya yang cantik dan berkelas. Teksturnya timbul, makin timbul dengan adanya benang cord pada setiap pinggiran bunga / motifnya. Untuk gaun pengantin, yang paling sering digunakan adalah warna putih bersih, putih tulang dan warna krem.

Mengapa warna krem? Warna krem, terutama yang sewarna dengan warna kulit / nude sangat cantik digunakan sebagai brokat pengantin. Warna ini terlihat menyatu dengan kulit, memberi kesan mencerahkan kulit sehingga pemakainya terlihat lebih segar dan cantik. Selain itu, jika dipadu dengan aplikasi payet, warna nude dapat disamarkan menjadi warna gold yang berkesan mewah dan berkelas.

Sebenarnya, tanpa penggunaan payet pun, tile cornelly sudah sangat cantik digunakan. Dengan aplikasi payet, memang terkesan lebih cetar, apalagi pemasangan payet dilakukan dengan baik. Ada baiknya pemasangan payet pada tile cornelly tidak dilakukan di semua bunganya, melainkan di tempat-tempat tertentu yang ingin ditonjolkan. Selain itu, pilihlah jenis payet yang baik dan bagus, baik dari segi kualitas, warna dan bentuknya karena akan menentukan hasil akhir dari gaun pengantin itu sendiri.
Tile Cornelly NUDE untuk kebaya / gaun pengantin

Kelebihan lain dari tile cornelly adalah, kita dapat mengambil bunganya saja dan menyusunnya sesuai dengan pola yang kita inginkan. Oleh karena itu, bahan tile cornelly merupakan bahan kebaya yang sangat cocok untuk kebaya modifikasi. Selain dapat dicropping dan diberi payet, tile cornelly dapat dipadukan dengan tile cornelly berwarna lain sehingga didapatkan kebaya dengan paduan beberapa warna yang cantik dan polanya pun dapat menyesuaikan dengan selera kita.

Nah, tunggu apalagi, bagi kalian yang ingin mempersiapkan pernikahan dan ingin menjahitjan baju sendiri, bisa mulai dengan hunting bahan tile cornelly dengan motif dan warna yang kalian suka. Selamat berburu!

No comments:

Post a Comment